Bhayangkara FC & Madura United Raih Kemenangan

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 12 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC dan Madura United berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kedua grup A Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu (12/2/2020).

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan. Bhayangkara meraih kemenangan setelah mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0. Gol semata wayang The Guardians dicetak oleh Dendy Sulistyawan.

Satu gol tersebut tercipta melalui aksi individual Dendy di menit ke-70. Ini merupakan kemenangan pertama bagi tim berjuluk The Guardians tersebut, setelah pada pertandingan pertama bemain imbang 1-1 melawan Madura United.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Bhayangkara membuka peluang melaju ke babak semifinal. Kini mereka mengoleksi empat poin. Tim asal Jakarta tersebut akan melakoni laga terakhir melawan Persik Kediri.

Sementara bagi Persebaya ini merupakan kekalahan pertama mereka. Tim Bajul Ijo kini mengoleksi tiga poin dan berada di posisi ketiga. Persebaya akan melawan Madura United pada laga terakhir.

Madura United vs Persik Kediri

Sementara itu Madura United mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Persik Kediri dengan skor tipis 1-0, di pertandingan yang dilangsung di Stadion Gelora Bangkalan.

Gol kemenangan Madura United dicetak oleh Kevy Sahertian pada menit ke-54. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan Madura United keluar sebagai pemenangan.

Kemenangan ini membuat Madura United berada di urutan kedua klasemen, mengoleksi empat poin sama dengan Bhayangkara FC.

Sementara Persik Kediri masih menjadi juru kunci grup A, mereka belum meraih satu pun poin usai mengalami kekalahan di dua pertandingan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA