Sahabat Semarang Bungkam Tanago Friesian 75-34

IN
Oleh inilahcom
Kamis 13 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sahabat Semarang memulai kiprahnya pada seri kedua Srikandi Cup 2020 di Jakarta dengan positif, setelah pada laga pertama menang telak atas Tanago Friesian Jakarta dengan skor 75-34.

Pemain andalan Sahabat Semarang, Dyah Lestari, tampil mengesankan. Bermain selama 30 menit, ia mencetak 21 poin, enam rebound, dua asis dan steal. Diikuti kapten tim, Yuni Anggraeni, membuat double-double (12 poin dan 14 rebound).

Dari kubu Tanago Friesian Jakarta, Leonita Angela menjadi pendulang poin terbanyak untuk timnya dengan 10 poin, dua asis dan masing-masing tiga rebound dan steal.

Sejak kuarter pertama Sahabat langsung tancap gas dan unggul jauh 19-3. Menutup babak pertama skuad Xaverius Wiwid semakin melaju kencang 43-11.

Babak kedua berlangsung, Dyah Lestari dkk semakin merajalela di paint area Tanago, Sahabat pun akhirnya berhasil memenangi laga ini dengan selisih 41 angka.

"Kali ini start kami positip. Sekali gas, kita gas terus. Biasanya kami terlambat panas. Defense hari ini juga bagus. Semoga ini menjadi modal kami untuk pertandingan selanjutnya," ucap Dyah.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA