Garuda Select Takluk 2-3 dari Sheffield United

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 13 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Garuda Select harus menelan kekalahan pada laga uji coba melawan Sheffield United U-18. Tim besutan Des Walker itu takluk dengan skor 2-3, pada Rabu (12/2/2020).

Bertanding di lapangan Birmingham County FA, pertandingan berjalan cukup sengit di babak pertama. Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta, Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Garuda Select kebobolan terlebih dahulu saat laga memasuki menit ke-62. Andre Brookes membawa Sheffield unggul 1-0.

Semenit berselang Garuda Select berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Bagus Kaffi. Bahkan tak berselang lama Garuda Select mampu berbalik unggul.

Menit ke-65 Rafli mencetak gol kedua untuk Garuda Select. Kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan tim besutan Des Walker tersebut.

Namun sayang, Garuda Select gagal mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai. Sheffield mampu berbalik unggul setelah mencetak dua gol di sisa waktu babak kedua.

Gol Angelo Capello di menit ke-67 dan Antwoine Hackford di menit ke-71, membawa Sheffield berbalik unggul 3-2 dan sekaligus mengamankan kemenangan di laga uji coba ini.

Ini merupakan kekalahan kedua Bagus Kahfi dkk di Inggris setelah kembali dari Italia. Pada laga uji coba sebelumnya mereka kalah dengan skor 5-8 dari tim Queens Park Rangers (QPR) U-18.

Selanjutnya Garuda Select akan melakoni uji coba melawan Huddersfield Town U-18 pada 18 Februari 2020, dan sepekan kemudian melawan Preston North End U-18.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA