Szczesny Siap Jadi Bagian Sejarah Juventus

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 13 Februari 2020
share
(bleachsports)

INILAHCOM, Turin - Penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny, memperpanjang kontraknya bersama Juventus hingga tahun 2024 mendatang.

Setelah menandatangi kontrak baru, Szczesny mengatakan bahwa ia telah banyak berkorban untuk menjadi pilihan pertama penjaga gawang Bianconeri.

Tiba di Turin pada 2017 lalu setelah ditebus dari Arsenal, Szczesny kini siap untuk menjadi bagian dari sejarah Juventus dan ia juga ingin memenangkan segalanya bersama Si Nyonya tua.

"Saya sangat senang telah memperbarui kontrak saya dengan Juve hingga 2024," kata Szczesny dikutip dari Football Italia.

"Pada tahun-tahun terakhir, saya telah banyak berkorban untuk menjadi pemain yang layak mengenakan jersey nomor 1 bersejarah di klub hebat ini. Sekarang saya siap untuk melangkah lebih jauh dan menuliskan cerita di sejarah klub," lanjutnya.

"Saya ingin memenangkan segalanya. Saya akan berusaha keras dan berkorban untuk memenangkan semua gelar. Saya sangat berterima kasih kepada penggemar Juve atas semua yang mereka berikan kepada saya," tutupnya.

Musim ini pemain berusia 29 tahun itu telah membuat enam kali clean sheet dari 16 pertandingan Serie A, dan telah membantu Juventus dalam perebutan scudetto musim ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA