Tabrak Mobil Orang, Zidane Bayar dengan Selfie

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 13 Februari 2020
share
(Foto: Marca)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menabrak mobil seseorang ketika sedang menuju komplek latihan Madrid. Zidane hanya membayar ganti rugi dengan selfie.

Zidane sedang berkendara di jalan raya daerah Valdebebas, Sabtu (8/2/2020). Kemudian, sebuah mobil di depannya tiba-tiba melakukan rem mendadak di sebuah bundaran.

Mobil Zidane menabrak mobil yang dikendarai oleh pria bernama Ignacio Fernandez. Kemudian, Fernandez turun dari mobil dan mengecek kondisi bagian belakang mobilnya.

Ignacio tidak marah, karena ternyata yang menabrak mobilnya adalah Zidane. Pria yang berprofesi sebagai manajer sebuah perusahaan mebel itu langsung menghampiri legenda Prancis tersebut.

"Ketika melihatnya, saya langsung mengenali dia dan mengatakan, 'Saya lebih suka bertemu dengan dia dalam situasi berbeda, tapi situasi seperti ini pun tak masalah,'" ujar Fernandez, dikutip dari Marca.

Untuk menghindari perhatian dari media massa yang sudah berkumpul di dekat komplek latihan Real Madrid, Ignacio tak ingin memperpanjang masalah. Dia hanya minta Zidane mau melakukan selfie.

"Saya mengatakan kepada dia bahwa kita bisa melakukan selfie, jika tidak orang takkan percaya mobil saya ditabrak mobil Zidane. Dia sangat ramah dan setuju melakukan selfie. Dia membuka topinya dan kami berfoto," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA