Messi Minta Barcelona Pulangkan Neymar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 13 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Barcelona - Kabar Lionel Messi meminta manajemen Barcelona merekrut Neymar lagi sempat berhembus kencang. Mantan wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre mengklaim, Messi memang minta mendatangkan Neymar.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG pada 2017. Di PSG, pemain asal Brasil itu terus dikabarkan tak betah dan ingin kembali ke Camp Nou. Neymar terlibat perselisihan dengan rekan setim dan juga pelatih.

Di awal musim 2019/2020, Neymar santer diberitakan akan kembali ke Barcelona. Tapi, tidak ada kesepakatan tercapai hingga bursa transfer ditutup dan akhirnya mantan pemain Santos itu bertahan di Parc des Princes.

Messi, yang diduga memiliki pengaruh besar dalam menentukan perekrutan pemain di Barcelona, diklaim menjadi sosok yang meminta manajemen Blaugrana untuk mendatangkan Neymar lagi.

"Messi meminta langsung kepada (presiden klub) Josep Maria Bartomeu untuk mengembalikan Neymar, tapi dia tak memaksa Bartomeu," ujar Messi, dikutip dari Marca.

Neymar bergabung dengan Barcelona di 2013. Selama empat musim, pemain berusia 28 tahun mencetak 105 gol dari 186 penampilan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA