Ini Alasan Persija Belum Mainkan Marc Klok

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 14 Februari 2020
share
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Malang - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengkonfirmasi alasan belum dimainkannya Marc Klok bersama tim Macan Kemayoran di dua laga Piala Gubernur Jatim 2020.

Klok resmi menjadi pemain Persija pada Jumat (31/1/2020) lalu, setelah ditebus dari PSM Makassar. Ia menandatangi kontrak selama empat tahun bersama klub juara Liga 1 2018 tersebut.

Namun Klok tidak bisa menjalani debutnya bersama Persija di turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim tersebut. Klok tidak masuk dalam line up saat Persija melawan Persela (11/2/2020) dan Sabah FA (13/2/2020).

Sergio Farias mengatakan bahwa ia masih menyimpan pemain asal Belanda tersebut, ia ingin fisik Klok benar-benar kembali 100 persen sehingga ia bisa prima ketika bermain di Liga 1 2020.

"Dia pemain baru dan masih dalam pemulihan cedera," ungkap pelatih asal Brasil itu dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi kita perlahan untuk memainkan kembali Klok. Saya mau pastikan fisik dia kembali lebih dahulu," pungkasnya menutup.

Kehadiran Klok, membuat Farias memiliki banyak opsi di lini tengah. Karena ia juga memiliki Rohit Chand, Sandi Sute, Tony Sucipto, Evan Dimas, Ramdani Lestaluhu dan Adrianus Dwiki.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA