Dilirik Klub Besar, Sancho Pilih Fokus di Dortmund

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 14 Februari 2020
share
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Dortmund - Jadon Sancho dilaporkan ingin fokus bersama Borussia Dortmund di musim ini, meski ia tengah menjadi target transfer tim-tim besar Eropa.

Klub-klub dari Liga Premier Inggris, seperti Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Manchester City sudah lama dikabarkan tertarik merekrut pemain berusia 19 tahun itu.

Tapi kini juara La Liga Spanyol, Barcelona, dan juara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, diberitakan juga ikut bergabung dalam perlombaan merekrut pemain internasional Inggris tersebut.

Diberitakan SkySport, Sancho tak memikirkan ketertarikan klub-klub besar itu pada dirinya, karena saat ini fokusnya adalah memperkuat Dortmund dan berjuang mempersembahkan gelar juara Bundesliga untuk klub.

Dortmund tengah berusaha memenangkan gelar Bundesliga pertama mereka, sejak terakhir kali juara pada 2012 lalu. Kini mereka berada di urutan ketiga klasemen dengan raihan 39 poin, tertinggal empat angka dari Munchen yang jadi pemimpin.

Selain itu, Dortmund juga akan bertarung di babak 16 besar Liga Champions Eropa, di mana mereka akan menghadapi juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA