Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC vs Persija Jakarta

Ini Kuota dan Harga Tiket untuk The Jakmania

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Jumat 14 Februari 2020
share
(Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Malang - Panpel Arema FC telah menentukan kuota tiket bagi The Jakmania yang ingin menyaksikan pertandingan Arema FC versus Persija Jakarta di laga terakhir Grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Laga klasik Arema melawan Persija akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (15/2/2020) besok malam. Laga ini tidak menentukan lagi bagi kedua tim yang sudah memastikan tempat di semifinal.

Dari dua pertandingan sebelumnya, Persija dan Arema sama-sama meraih enam poin, namun Macan Kemayoran berada di urutan pertama berkat keunggulan produktifitas gol (+5). Persija menang atas Persela Lamongan dengan skor 4-1 kemudian membekuk Sabah FA 2-0.

Sedangkan Arema mengawali fase grup dengan kemenangan 2-0 atas Sabah FA, kemudian menundukkan Persela dengan skor serupa, Kamis (13/2/2020) kemarin. Dengan hasil tersebut selisih gol Arema adalah +4.

Walaupun bukan lagi pertandingan penentu, panpel meyakini animo penonton tidak akan menurun. Ketua Panpel Arema, Abdul Haris sudah menerima konfirmasi dari pentolan Jakmania tentang kehadiran mereka di laga terakhir Grup B. Namun, kuota tiket yang diberikan pihaknya tidak sebanyak ketika kompetisi, biasanya 10 ribu tiket.

Pada dua laga Persija sebelumnya di Grup B, Jakmania juga tampak hadir di tribune Stadion Kanjuruhan. Mereka ditempatkan di tribune 12 sebelah selatan, sebagaimana tempat untuk suporter tim tamu.

"Untuk pendukung tim tamu, Jakmania, kami sudah siapkan kuota tiket sendiri. Mereka bisa membelinya langsung ke Panpel Arema. Tersedia 6000 tiket untuk mereka," ungkap Haris.

Haris menjelaskan harga tiket yang dijual untuk The Jak sama dengan yang dilepas untuk Aremania. Bedanya, The Jak tak perlu membeli tiket secara paket (bundling).

Sebelumnya, Aremania diwajibkan membeli tiket ekonomi Grup B satu paket seharga 65 ribu rupiah. Dengan harga segitu, Aremania bisa mendapatkan dua tiket, yakni laga lawan Persija dan salah satu di antara laga lawan Sabah FA atau Persela Lamongan.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Jakmania terkait tiket ini. Untuk Jakmania, kami menetapkan harga yang sama dengan Aremania, yaitu 35 ribu rupiah," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA