Rakitic Tertarik Main Bareng Ronaldo

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 14 Februari 2020
share
Rakitic dan Ronaldo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic santer diberitakan akan hengkang dari Camp Nou. Juventus disebut-sebut sebagai klub yang berminat menampung pemain asal Kroasia tersebut.

Rakitic mulai kehilangan posisinya sebagai pemain inti di lini tengah Barcelona sejak musim lalu. Kedatangan Frenkie de Jong membuat Rakitic tak lagi otomatis menjadi pilihan utama di era kepelatihan Ernesto Valverde.

Mantan pemain Sevilla itu mengaku tak ingin pindah dari Barcelona. Tapi, tak menutup kemungkinan melanjutkan karier di tempat lain jika tak kunjung mendapat menit bermain yang lebih.

Kebetulan, Juventus disebut-sebut berminat menampung Rakitic sejak musim lalu. Jika pindah ke Turin, maka Rakitic bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo, seteru Lionel Messi. Rakitic mengaku tertatik main satu tim dengan pemain Portugal itu.

"Tentu saja saya mau. Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Anda menikmatinya melihat dia bermain dan dia tampil bagus bersama Juventus," ujar Rakitic, dikutip dari Marca.

Jika benar Rakitic jadi pindah ke Juventus, maka dia adalah pemain yang beruntung karena bisa main satu tim dengan dua pesepakbola terbaik dunia saat ini. Selama enam musim terakhir, Rakitic satu tim dengan Messi.

"Bermain dengan Messi sangat luar biasa, dia pemain istimewa. Ada banyak pemain bagus di berbagai era, tapi saya yakin Messi yang terbaik dalam 15 tahun terakhir," katanya.

"Bisa bermain dengan Messi selama enam tahun terakhir adalah hal yang luar biasa," tandas Rakitic.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA