Ibra Bebas Tentukan Masa Depannya di Milan

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 15 Februari 2020
share
Zlatan Ibrahimovic

INILAHCOM, Milan - Zlatan Ibrahimovic telah membuat dampak yang cukup besar untuk AC Milan, sejak kembali ke San Siro pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Pemain asal Swedia itu bergabung dengan Milan setelah tidak memperpanjang kerja samanya dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy, pada Desember 2019. Ibra menandatangi kontrak hingga akhir musim ini bersama Milan.

Dari tujuh pertandingan yang dimainkan bersama Ibrahimovic, Milan baru menelan sekali kekalahan, yakni ketika takluk 2-4 di Derby della Madonnia melawan Inter Milan.

Mino Raiola, yang menjadi agen Ibra, mengatakan bahwa kliennya bebas menentukan masa depannya di Milan pada akhir musim nanti. Jika senang di Milan dia bisa terus lanjut, tapi jika tidak ia boleh berhenti.

"Ada setengah musim di Milan, dia (Ibra) akan memutuskan pada akhir musim apa yang ingin dia lakukan," kata Raiola dikutip dari Football Italia.

"Saya hanya mengatakan kepadanya, Jika dia senang, ia bisa terus majuk, dan berhenti jika dia tak lagi senang," tambahnya.

"Untuk saat ini dia senang di Milan, itu bisa dilihat dari semangatnya dan bagaimana dia membantu rekan satu timnya. Di memberi mentalitas kepada rekan-rekannya," pungkasnya menutup.

Sejak bergabung dengan Milan pada Januari lalu, Ibra telah memainkan tujuh pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol serta satu assists.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA