GMC Cirebon Bungkam Tim Tuan Rumah

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 15 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - GMC Cirebon meraih kemenangan kedua pada Srikandi Cup seri II Jakarta, setelah mereka mengalahkan tuan rumah Scorpio Jakarta dengan skor 58-36 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jumat, (14/2/2020).

Meski tampil dihadapan pendukung Scorpio, GMC ternyata tidak gentar. Di motori oleh Anjelin Simanjuntak, GMC justru bermain tanpa beban.

Anjelin tampil oke di laga ini, ia menjadi pencetak angka terbanyak yakni 25 poin. Diikuti Faizzatus Shoimah dengan 13 angka. Dua pemain Scorpio sama-sama mencetak tujuh poin yakni Priscila Annabel Karen dan Siti Getanamira.

Kemenangan GMC pada malam ini karena memanfaatkan poin dari paint area lawan (28 angka) ditambah lagi 17 angka dari kesalahan lawan.

Pelatih kepala GMC Cirebon, Arif Gunarto memberikan kredit untuk timnya. Kali ini Anjelin dan rekan-rekannya bermain sesuai yang diharapkannya.

"Kuncinya mereka nurut dengan istruksi saya. Asalkan mereka bermain sesuai sistem yang saya buat, pasti hasilnya bagus," ujar Arif Gunarto.

"Hari ini mereka tidak main sendiri-sendiri. Defense kami juga lebih disiplin. Anjelin juga tampil oke, demikian dengan Christie, Lady (Adaide Callista) dan Ais (Faizzatus Shoima)," tambahnya.

"Melawan Flying Wheel saya akan rotasi para pemain," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA