Lawan Persija, Arema Tanpa 5 Pemain Inti

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 15 Februari 2020
share
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC tidak bisa menurunkan skuad terbaik ketika menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan ketiga grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Sabtu (15/2/2020) malam WIB.

Lima pemain tim Singo Edan dipastikan tidak bisa bermain di laga nanti, tiga diantara, Hendro Siswanto, Bagis Adi Nugroho, dan Muhammad Rafli, tengah menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia.

Sementara dua lainnya, Dendi Santoso dan Elias Alderete, absen dengan alasan berbeda. Dendi tak bisa dimainkan karena masih cedera, sementera Alderete absen karena akumulasi kartu kuning.

"Saya sudah melihat siapa pemain yang bisa bermain dan tidak bisa bermain melawan Persija. Elias dipastikan tidak bisa bermain karena akumulasi dua kartika kuning. Selain itu, ada Dendi Santoso yang kondisinya masih cedera," kata pelatih Arema, Mario Gomez, dikutip dari Wearemania.

Selain itu, Arema juga terancam tak bisa menurunkan bek asing mereka, Matias Malvino, saat menghadapi tim Macan Kemayoran nanti. Sebab kondisi pemain asal Uruguay itu belum seratus persen sembuh dari cedera paha yang dialaminya.

"Selain Dendi yang cedera, kondisi Matias juga masih meragukan. Dia bisa bermain, bisa juga tidak, saya masih belum tahu kemungkinannya untuk tampil melawan Persija," tutup Gomez.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA