Paul Pogba Terbuka untuk Balik Lagi ke Turin

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 15 Februari 2020
share
(telegraph)

INILAHCOM, Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa terlalu cepat untuk membahas transfer kliennya ke Juventus. Meski Italia telah menjadi rumah kedua bagi pemain internasional Prancis itu.

Belakang Pogba santer dikaitkan akan kembali ke Turin. Rumor tersebut semakin kencang beredar setelah penampilan buruk Pogba bersama Manchester United di musim ini.

Selain itu, gelandang berusia 26 tahun tersebut juga menghabiskan sebagai besar musim ini untuk menyembuhkan cederanya.

Pogba pernah berkarier selama empat tahun di Juventus, sebelum akhirnya dipulangkan oleh United pada Agustus 2016. Pogba ditebus United dengan biaya 105 juta Euro dari Juve.

Ketika ditanya apakah Pogba akan kembali ke Juve, Raiola tak menepis pertanyaan tersebut, tapi ia mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk membahas transfer kliennya tersebut.

"Tidak ada yang mustahil di bursa transfer pemain. Juve, PSG, Real Madrid dan Barcelona selalu menunjukkan bahwa tidak ada yang mustahil," kata Raiola dikutip dari Football Italia.

"Sama seperti Zlatan Ibrahimovic, Italia adalah rumah kedua bagi Pogba, jadi dia tidak keberatan dengan ide untuk kembali ke Juve itu," ia menambahkan.

"Namun masih terlalu dini untuk membicarakan hal-hal seperti ini. Kini masih fokus untuk menyelesaikan musim ini dan kejuaraan Eropa. Mari kita tunggul hal-hal ini selesai dulu," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA