Liverpool Enggan Sepelekan Norwich City

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 15 Februari 2020
share
(dailymail)

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool akan menghadapi tim yang berada di dasar klasemen, Norwich City, pada lanjutan pekan ke-26 Liga Premier Inggris, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin di laga nanti akan memperkokoh posisi Liverpool di puncak klasemen sementara, dan terus mendekatkan mereka ke gelar juara.

Kini The Reds berada di posisi pertama dengan raihan 73 poin dari 25 laga. Mereka memiliki belum terkalahkan, dengan meraih 24 kemenangan dan sekali imbang.

Meski menghadapi tim dasar klasemen, pelatih Liverpool Jurgen Klopp enggan memandang sebelah mata kekuatan Norwich. Ia menegaskan timnya akan menjadikan laga nanti sebagai pertandingan paling penting.

"Orang-orang berpikir itu akan mudah (melawan Norwich), karena mereka tidak benar-benar memikirkannya dan mereka hanya menonton. Tetapi kami tahu masalah apa yang akan kami hadapi," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Kami tidak memiliki kesempatan lain selain menjadikan game tersebut sebagai permainan paling penting dalam hidup kami, dan mencoba memainkannya dengan semua yang kami miliki untuk menang," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA