Ziyech Tak akan Buat Pedro & Willian Dilepas

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 15 Februari 2020
share
(skysports)

INILAHCOM, London - Chelsea telah mencapai kesepatakan senilai 40 juta Euro untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kedatangan Ziyech disebut-sebut akan berdampak pada masa depan Willian dan Pedro. Pemain internasional Maroko itu dinilai dapat menggagalkan pembicaraan kontrak baru kedua pemain tersebut.

Saat ini Pedro dan Willian tengah dalam pembicaraan kontrak baru bersama The Blues, mengingat kontrak mereka sama-sama akan selesai pada akhir musim nanti.

Namun pelatih Chelsea, Frank Lampard, membantah kedatangan Ziyech ke Stamford Bridge akan membuat negosiasi kontrak Willian dan Pedro dihentikan dan mereka akan dilepas pada musim panas.

"Tidak, tidak," kata Lampard ketika ditanyakan apakah kehadiran Ziyech akan membuat pembicaraan kontrak baru Willian dan Pedro dihentikan, dikutip dari Goal.

"Pembicaraan (kontrak baru) masih sedang berlangsung dengan kedua pemain itu. Mereka berdua adalah pemain yang sukses bersama klub ini," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA