Imbangi Persija, Gomez: Arema Punya Peluang Menang

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 16 Februari 2020
share
؛elatih Arema Mario Gomez - (Foto: Wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC harus puas berbagi satu poin dengan Persija Jakarta, usai bermain imbang dengan skor 1-1 pada laga terakhir grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Kebobolan terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Riko Simanjuntak di menit ke-21, Arema akhirnya bisa menyamakan kedudukan sembilan menit menjelang laga usai melalui gol Johan Farizi.

Dengan tambahan satu poin itu, membuat Arema lolos ke babak semifinal sebagai runner up grup B dengan raihan tujuh poin. Kalah selisih gol dari Persija yang menjadi juara grup. Arema akan mengadapi Persebaya

Surabaya (juara Grup) di empat besar nanti.

Berbicara setelah pertandingan melawan Persija, pelatih Arema Mario Gomez mengatakan secara keseluruhan anak asuhnya bermain baik. Bahkan ia menilai tim Singo Edan memiliki peluang untuk menang.

"Secara keseluruhan, Arema bermain bagus. Memang, ada empat sampat lima peluang pada babak pertama, tapi sayangnya tidak bisa menjadi gol," kata Gomez dikutip dari Wearemania.

"Pada babak kedua, pemainan cukup berimbang, anak-anak menujukkan karakter yang bagus, bahkan sebenarnya kami ada peluang menang," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA