Lazio vs Inter, Conte Ingin Tim Terbaik Menang

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 16 Februari 2020
share
Pelatih Inter, Antonio Conte - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Roma - Inter Milan akan melakoni laga sulit ketika bertandang ke markas Lazio, pada lanjutan pekan ke-24 Serie A Italia, Senin (17/2/2020) dini hari WIB di Stadio Olimpico.

Kemenangan di laga ini sangat penting bagi kedua tim. Saat ini Inter berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 54 poin, hanya unggul satu angka dari Lazio yang berada di urutan ketiga.

Pelatih Inter, Antonio Conte, menilai pertandingan timnya melawan Lazio merupakan laga antara dua tim luar biasa yang siap memainkan gaya sepak bola masing-masing. Conte berharap tim terbaik yang menang.

"Ini tentu permainan yang sulit. Lazio memenangkan Coppa Italia musim lalu dan Piala Super Italia musim ini. Mereka telah memperkuat dan mempertahankan pemain terbaik mereka," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Simone Inzaghi (pelatih Lazio) telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, sehingga pertumbuhan mereka sangat luar biasa. Perencanaan, visi, dan kesabaran mereka telah membuahkan hasil," sambungnya.

"Ini adalah pertandingan yang sangat merata dengan kedua tim siap memainkan gaya sepak bola masing-masing. Semoga tim terbaik yang menang," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA