Rafli Asrul Tak Pikirkan soal Topskor

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 16 Februari 2020
share
(Foto: programgarudaselect)

INILAHCOM, Birmingham - Bersama dengan Bagus Kahfi, Muhammad Rafli Asrul sudah mencetak sembilan gol bersama Garuda Select. Tapi, Rafli menegaskan, fokusnya adalah memanfaatkan kesempatan pelatih dengan baik.

Rafli dan Bagus sama-sama mencetak satu gol ketika Garuda Select dikalahkan Sheffield United U-18 dengan skor 2-3, Rabu (12/2/2020). Keduanya sama-sama mengemas sembilan gol dan merupakan pencetak gol terbanyak.

Meski demikian, Rafli mengaku tak terlalu ambil pusing soal jumlah gol tersebut. Dia hanya ingin memanfaatkan kesempatan yang diberikan tim pelatih dengan baik.

"Saya tidak terlalu memikirkan berapa banyak gol yang harus saya buat. Intinya, bagaimana setiap diberi kesempatan, saya bisa memanfaatkannya dengan baik," ujar Rafli, di laman Program Garuda Select.

"Bagi saya, tujuannya adalah bisa bermain bagus baik saat latihan, maupun pertandingan. Kemudian instruksi dari pelatih juga bisa menjadi masukan untuk perbaikan saya ke depannya," tambahnya.

Rafli kemungkinan besar akan menjadi andalan lagi di posisi gelandang serang Garuda Select saat menghadapi Huddersfield Town U-18, Selasa (18/2/2020).

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA