Harapan MU ke UCL, Tak Berada di tangan Chelsea

AP
Oleh Andi Putra
Senin 17 Februari 2020
share
(skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Cheslea, Frank Lampard, enggan mengatakan bahwa timnya dapat memutus harapan Manchester United lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Chelsea dan Manchester United akan berusaha mengamankan tiga poin, ketika mereka bertemu pada Selasa (18/2/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Premier Inggris.

Bagi The Blues kemenangan di laga nanti akan memperkokoh posisi mereka di urutan keempat. Dan akan unggul sembilan angka dari United (di urutan ke-9) yang tengah berusaha mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Meski demikian, keunggulan sembilan poin tersebut tidak cukup untuk Lampard percaya bahwa The Red Devils akan keluar dari posisi empar di akhir musim nanti.

"Tidak, tidak pada sembilan poin. Dengan poin mereka saat ini dan bagaimana cara Liga Premier bermain, tentu saja tidak," kata Lampard ketika ditanya apakah harapan United masuk empat besar akan berakhir jika mereka kalah besok.

"Saat ini lebih sulit meraih poin. Liga Premier sudah sedikit berubah, semua tim sekarang dapat menginvestasikan banyak uang. Tim promosi dapat menghabiskan 100 Poundsterling, tapi itu tidak menjamin kesuksesan," tambahnya.

"Itulah jenis tantangan yang kita bicarakan, tetapi tantangan adalah suatu hal yang baik, dan itu merupakan tantangan bagi kita," pungkasnya menutup.

Sumber: SkySports

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA