Hazard Senang Kembali Main untuk Madrid, Tapi...

AP
Oleh Andi Putra
Senin 17 Februari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard telah kembali mempekuat Real Madrid pada pertandingan melawan Celta Vigo, Senin (17/2/2020), setelah absen selama tiga bulan karena cedera.

Hazard belum bermain sejak 26 November 2019 lalu. Ia harus menempi karena mengalami cedera di pertandingan melawan Paris Saint-Germain pada penyisihan grup Liga Champions Eropa.

Namun Hazard tidak mampu membawa Los Blancos menang dari Celta. Kedua tim harus puas berbagi satu poin dengan usai bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu.

Di laga tersebut, pemain internasional Belgia itu bermain selama 70 menit sebelum digantikan oleh Vinicius Junior pada menit ke-73.

Hazard mengaku senang ia bisa kembali bermain untuk tim besutan Zinedine Zidane tersebut, tapi mengaku tak senang dengan hasil pertandingan melawan Celta itu karena menurutnya Madrid seharusnya menang.

"Saya senang bisa bermain lagi, tetapi tidak untuk hasilnya. Saya bermain 70 menit dan saya sedikit lelah," kata Hazard dikutip dari Goal.

"Kami seharusnya memenangkan pertandingan, tapi kami masih pemimpin liga dan masih banyak musim yang tersisa," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA