Persebaya Antisipasi Kemungkinan Adu Penalti

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 18 Februari 2020
share
Pelatih Persebaya, Aji Santoso - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Blitar - Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Aji mempersiapkan segala kemungkinan termasuk adu penalti.

Persebaya akan menghadapi Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jawa Timur, Selasa (18/2/2020) malam WIB. Laga tanpa penonton ini akan digelar di Stadion Soeprijadi, Blitar.

Ada beberapa pemain yang tak bisa bermain karena berbagai alasan, termasuk Aryn Williams yang masih dalam proses penyembuhan cedera.

"Seluruh pemain dalam kondisi yang cukup baik, meskipun memang ada pemain yang tidak bisa turun. Yang jelas kami mempersiapkan ini normal, sebagai evaluasi untuk kita menyambut kompetisi di tanggal 29 (Liga 1)," ujar Aji, di laman resmi klub.

"Saya sudah sampaikan kepada seluruh pemain, siapa pun yang main cara bermain kita harus tetap sama. Jadi pemain-pemain yang saya pasang harus tetap fight," tambahnya.

Aji juga mewaspadai peningkatan permainan Arema sejak dilatih Mario Gomez. Aji menganggap Arema yang dihadapi berbeda dengan musim lalu.

"Saya lihat ada beberapa pemain yang cukup bagus. Arema juga style of play-nya berbeda dengan musim lalu," katanya.

Pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut juga mempersiapkan timnya untuk segala kemungkinan, termasuk adu penalti. "Untuk antisipasi adu penalti saya bilang ke pemain siapa yang siap akan saya tunjuk," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA