Rafli & Bagus Paling Tajam di Skuad Garuda Select

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 18 Februari 2020
share
Rafli Asrul dan Bagus Kahfi - (Foto: Dok)

INILAHCOM, Birmingham - Rafli Asrul dan Bagus Kahfi masih menjadi pemain paling tajam dalam urusan mencetak gol di skuad Garuda Select. Keduanya sama-sama mengemas sembilan gol.

Bagus dan Rafli sama-sama menyumbang satu gol ketika Garuda Select kalah 2-3 melawan Sheffield United U-18, Rabu (12/2/2020).

Sejak kembali dari pemusatan latihan di Como, Italia, Rafli dan Bagus tak pernah absen mencetak gol. Di laga sebelumnya melawan Queens Park Rangers (QPR) U-18, Rafli dan Bagus juga menyumbang gol.

Pada laga yang dimenangi QPR U-18 dengan skor 8-5, Rafli menyumbang satu gol sementara Bagus memborong empat gol. Bagus mengukir rekor sebagai satu-satunya pemain Garuda Select yang mampu mencetak empat gol dalam satu laga.

Di bawah Bagus dan Rafli ada nama Alfriyanto Nico. Pemain dengan julukan Nigol ini mengoleksi tujuh gol selama program Garuda Select season dua berlangsung. Arsa Ahmad tidak kalah subur. Total, pemain kelahiran 31 Oktober ini mencetak lima gol bagi Garuda Select.

Kemudian, berturut-turut ada lima pemain yang mencetak masing-masing satu gol, yakni Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian Aldama, David Maulana, dan Ferdiansyah.

Selanjutnya, Bagus dan Rafli akan menjadi andalan Garuda Select saat menghadapi Huddersfield Town U-18, Selasa (18/2/2020). Pertandingan ini dapat disaksikan di Mola TV.

Daftar Pencetak Gol Garuda Select

9 Gol: Muhammad Rafli Asrul, Bagus Kahfi
7: Alfriyanto Nico
5: Arsa Ahmad
1: Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian Aldama, David Maulana, Ferdiansyah

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA