Pendaftaran Turnamen Farmel Cup 2020 Resmi Dibuka

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 18 Februari 2020
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pendaftaran untuk mengikuti turnamen sepak bola usia dini bertajuk Indonesia Farmel Cup (IFC) 2020 resmi dibuka. IFC 2020 akan digelar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 26-28 Juni.

IFC 2020 merupakan pagelaran kedua dari FIFA Inticipta Farmel. Sebelumnya turnamen sepak bola usia U-9 hingga U-14 ini sukses digelar pada 2019 lalu. Kesukesan IFC 2019 bisa dilihat dari melonjaknya jumlah peserta.

Di 2019, jumlah tim yang ikut hanya 102, tapi untuk tahun ini panitia akan menyiapkan lapangan yang lebih besar hingga bisa menampung 150 tim. Dengan kesuksesan tahun lalu, panita optimistis peserta tahun ini bisa lebih banyak.

"Melihat atmosfer peserta pada IFC2019 lalu, kami penyelenggara akan menambah jumlah peserta untuk IFC 2020. Kali ini kami tambah peserta supaya sekolah sepak bola yang balum mendapat kesempatan ikut internasional festival sepak bola usia dini tahun lalu bisa mengikuti pada tahun ini," ujar CEO FIFA Inticipta Farmel, Eko Setyawan, dalam keterangan resmi yang diterima INILAHCOM, Selasa (18/2/2020).

Salah satu kelebihan IFC adalah, peserta terbaik berkesempatan dikirim ke Eropa untuk melakukan pelatihan.

"Tidak hanya itu, IFC 2020 juga tetap akan memilih pemain terbaik di salah satu usia peserta untuk dikirim ke Eropa untuk summary camp bersama akademi elit di Eropa nanti," tambah Eko.

"Demi memberikan wadah kepada anak-anak berbakat di sepak bola usia dini dan memberikan kesempatan jam terbang internasional, panitia akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia," tandasnya.

Untuk tim yang berminat mendaftar, bisa langsung registrasi melalui akun resmi Farmel Cup di www.indonesiafarmelcup2020.com/registration.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA