Lazio Kejutan Nyata di Serie A Musim Ini

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 18 Februari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Lazio tampil mengesankan di kompetisi Serie A Italia musim 2019-20 ini, bahkan kini mereka menjadi salah satu penantang dalam perebutan scudetto.

Tim besutan Simone Inzaghi tersebut kini berada di peringkat kedua klasemen sementara. Hanya berselisih satu poin dengan Juventus yang menempati tempat pertama dengan raihan 57 poin.

Melihat catatan Lazio tersebut, mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Fabio Capello, mengatakan tim yang berada di ibukota Italia itu adalah kejutan nyata di Serie A Italia musim ini.

"Kejutan yang sebenarnya adalah bahwa Juventus memiliki 10 poin lebih sedikit dari tahun-tahun sebelumnya, dan itulah sebabnya mereka lebih dekat dengan para pesaing," kata Capello dikutip dari Football Italia.

"Inter ada di dekatnya, tetapi Lazio adalah kejutan nyata musim ini, karena banyak yang percaya mereka tidak bisa melakukannya dengan baik. Tapi mereka benar-benar ingin melakukannya," tambahnya.

Kemenangan 2-1 Lazio atas Inter kemarin membuat mereka naik ke peringkat kedua. Selain selisih satu angka dengan Juve, Lazio juga unggul dua angka dari Inter yang menempati urutan ketiga.

"Jika anda percaya akan memenangkan liga, jika anda memiliki pikiran yang tepat dan memiliki tim yang solid, bahkan mereka yang tidak mendapat dukungan di lapangan akan dapat membuat perbedaan," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA