Lawan PSG, Dortmund Tak Hanya Hadapi Neymar

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 18 Februari 2020
share
(bbc)

INILAHCOM, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengatakan timnya tak akan menghadapi Neymar saja ketika menjamu Paris Saint-Germain.

Dortmund akan menghadapi PSG pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB, di Signal Iduna Park.

Neymar dikabarkan masuk dalam skuad PSG untuk pertandingan babak 16 besar nanti, setelah pemain internasional Brasil itu absen dalam empat laga terakhir karena cedera tulang rusuk.

Lucien Favre mengatakan bahwa PSG adalah tim komplit. Mereka memiliki begitu banyak pemain berkualitas dan pernah mengalahkan Real Madrid saat tidak diperkuat Neymar.

"Neymar adalah pemain hebat, tetapi begitu juga dengan Kylian Mbappe dan Angel Di Maria," kata Lucien Favre dikutip dari BBC.

"Saya bisa menyebutkan setidaknya 10 pemain di PSG yang memiliki potensi besar. Mereka dalah tim yang berbahaya," ia menambahkan.

"Ketika anda kehilangan bola, mereka bergerak dengan sangat cepat di depan. Kuncinya adalah bagaimana kita bertahan. Sangat penting bagi kami untuk kuat memenangkan bola dan tenang menguasainya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA