MU Bagus, tapi Masih Jauh dari Sempurna

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 19 Februari 2020
share
Gary Neville - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Gary Neville menilai, Manchester United tampil bagus saat mengalahkan Chelsea. Tapi, Setan Merah masih jauh dari kata sempurna.

Bertanding di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB, MU mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dicetak Anthony Martial dan Harry Maguire.

Laga ini diwarnai dengan kontroversi setelah VAR menganulir dua gol Chelsea, Kurt Zouma dan Olivier Giroud. Meski demikian, Neville menilai MU tampil bagus, tapi belum sempurna.

"Manchester United menunjukkan ketika main di laga tandang, entah di kandang Manchester City, Chelsea, atau laga besar lain, mereka mampu meraih kemenangan," ujar Neville, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka bisa meraih hasil positif di luar kandang, terutama saat mereka unggul lebih dulu. Mereka bagus dalam serangan balik dan mencetak beberapa gol bagus. Masalah mereka adalah ketika menghadapi tim yang main bertahan dan organisasi permainan baik," katanya.

"Saya pikir penampilan MU belum sempurna. Kedua tim sama-sama konsisten. Saat ini kedua tim lebih menikmati main di luar kandang," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA