https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   19 February 2020 - 07:00 wib

Liverpool Tumbang, Klopp: Perjuangan Belum Usai

INILAHCOM, Madrid - Liverpool menelan kekalahan tipis melawan Atletico Madrid. Jurgen Klopp menegaskan, perjuangan belum usai.

Berlaga pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB di Wanda Metropolitano, Liverpool kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal Atletico dicetak Saul Niguez.

Liverpool sebenarnya punya beberapa peluang bagus mencetak gol, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal setidaknya mencetak gol tandang.

"Harusnya ini tidak terjadi, tapi tetap terjadi. Atmosfer dan pertarungan seperti ini sudah saya prediksi sebelumnya. Tapi, saya suka sebagain besar permainan kami. Kami hanya kalah 0-1 di jeda babak," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Kami kurang bagus di sepertiga akhir lapangan. Mereka bertahan dengan segala yang mereka punya. Pertahan mereka di kotak penalti sangat luar biasa. Ketika Anda tertinggal 0-1 melawan tim yang hanya ingin hasil seperti ini, hasil 0-0 rasanya sudah bagus untuk mereka," katanya.

Kalah 0-1, peluang sang juara bertahan untuk lolos ke perempatfinal masih terbuka. The Reds akan gantian menjamu Atletico di Anfield beberapa pekan mendatang. "Selamat datang di Anfield. (Perjuangan) ini belum usai," tandas Klopp.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Tendangan Keras Henderson Bawa Liverpool Jinakkan AC Milan

Liverpool sukses menjinakkan raksasa Italia AC Milan dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champion