Srikandi Cup

Scorpio Raih Kemenangan di Derby Jakarta

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 19 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Scorpio berhasil memenangi derby Jakarta, setelah dalam laga terakhir Srikandi Cup 2020 seri 2 kemarin malam, mereka mengalahkan Tanago Friesian 60-46 di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Priscilla Karen menyumbang poin terbanyak. Ia mengumpulkan 17 poin plus 5 assists untuk Scorpio. Siti Getanamira juga tampil memukau dengan 16 poin. Pemain Tanago, Sophia Rebecca mencetak 19 poin selama tamp 31 menit di lapangan.

"Pertandingan sebenarnya ketat di awal, tapi kami banyak melakukan kesalahan hingga lawan bisa memperlebar jarak memasuki kuarter keempat akhir. Kalo berbicara seri 2 ini Tanago ada kemajuan, saya akan perbaiki untuk menatap seri Makassar nanti," kata pelatih Tanago, Andre Willer.

"Masalah fisik masih menjadi problem konsistensi Scorpio hingga kami tidak bisa meraih target tiga kemenangan. Untungnya seri berikutnya masih lama, jadi bisa melatih kekurangan di dua seri ini. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia Scorpio Veteran yang sudah memberikan tenaganya membantu seri Jakarta," ungkap pelatih Scorpio, Budi Wardoyo.

"Mereka membuat liga putri ini jadi semarak dan bisa mendatangkan penonton yang banyak. Harapannya semoga semangat para senior mereka menular kekami di dua seri ke depan," tambah Budi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA