Jangan Remehkan Tottenham, Leipzig

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 19 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur akan malakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, dengan menjamu RB Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, Kami (20/2/2020) dini hari WIB.

Di laga nanti Tottenham dipastikan tanpa dua penyerang andalan mereka, yakni Son Heung-Ming dan Harry Kane, yang harus absen karena mengalami cedera.

Kane sudah absen bermain sejak awal Januari lalu karena cedera hamstring dan diperkirakan baru sembuh pada April mendatang. Sementara Son mengalami cedera pada akhir pekan kemarin usai pertandingan melawan Aston Villa.

Pemain internasional Korea Selatan itu dikonfirmasi mengalami patah tulang lengan, dan ia pun harus naik meja operasi. Son diperkirakan bisa melewatkan sisa musim ini.

Meski tak turun full team, Mourinho menegaskan bahwa Leipzig tak bisa berpikir akan mudah mengalahkan The Lily White, karena mereka akan memberika segalanya di laga nanti.

"Mereka mungkin akan berpikir, 'Wow, sekarang saatnya untuk mengalahkan merekan'," kata Mourinho dikutip dari BBC.

"Saya mengerti mengapa mereka berpikir seperti itu tetapi kami akan memberikan segalanya dan saya tidak berpikir itu akan mudah bagi Leipsig untuk bermain melawan kami," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA