Jamu Valencia, Atalanta Berharap San Siro Penuh

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 19 Februari 2020
share
Gian Piero Gasperini

INILAHCOM, Bergamo - Atalanta sudah sangat siap menghadapi Valencia pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB.

Laga tersebut akan dilangsungkan di San Siro Stadium (markas AC Milan dan Inter Milan), karena markas Atalanta, Stadion Gewiss, di bergamo tidak memenuhi persyaratan UEFA.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, tidak memiliki kekhawatiran pemain yang cedera saat mereka bersiap untuk pertandingan Liga Champions pertama di babak sistem gugur dan di musim debut mereka di kompetisi.

"Ini adalah pertandingan yang telah kami tunggu selama berbulan-bulan. Liga Champions adalah mimpi yang akan kami coba untuk meneruskannya sejauh mungkin," kata pelatih asal Italia itu dikutip dari BBC.

Meski tidak bermain di kandang sendiri, Gasperini yakin para pendukung timnya akan tetap datang ke Milan dari Bergamo. Ia berharap San Siro penuh di pertandingan nanti.

"Mampu bermain di depan begitu banyak penggemar kami di tempat seperti San Siro adalah sebuah prestasi yang telah kami tunggu-tunggu lama. Seluruk kota Bergamo akan bepergian ke Milan," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA