Giroud Siap Berikan 100 Persen untuk Chelsea

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 19 Februari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, London - Olivier Giroud menegaskan akan fokus 100 persen di Chelsea hingga akhir musim ini, untuk mengamankan satu tempat di skuad timnas Prancis di ajang Euro 2020 di musim panas nanti.

Striker 33 tahun itu sudah secara terbuka mengungkapkan keinginannya meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari lalu, setelah minimnya menit bermain yang didapatkan bersama tim besuran Frank Lampard tersebut.

Giroud pun santer dikaitkan kepindahannya ke Serie A Italia, namun hingga bursa transfer ditutup kepindahannya tak kunjung terealisasikan dan akhirnya ia tetap di Stamford Bridge.

Kini di sisa musim 2019-20 ini Giroud harus berjuang dan membuktikan kemampuannya di Chelsea, agar bisa mendapatkan tempat di skuad Didier Deschamp untuk Euro 2020 nanti.

"Saya akan pergi. Dari pertengahan Desember hingga akhir Januari, saya merasa diri saya di antara dua kubu," kata Giroud kepada wartawan dikutip dari Football Italia.

"Tetapi mulai 1 Februari, saya mengembalikan 100 persen fokus ke Chelsea dan sekarang saya akan memberikan segalanya di sisa musim ini. Sangat menyenangkan untuk mulai bermain lagi," tambahnya.

"Tujuan pribadi saya sekarang adalah bermain sebanyak mungkin karena saya ingin mengambil bagian dalam kejuaraan Eropa berikutnya bersama timnas Prancis," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA