Dua Pemain Juventus Sudah Kembali Berlatih

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 19 Februari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Turin - Juventus mendapat kabar baik dari Sami Khedira dan Federico Bernardeschi, yang sudah kembali berlatih menjelang laga melawan SPAL, Minggu (23/2/2020).

Diberitakan Football Italia, Khedira dan Bernardeschi sudah kembali berlatih bersama skuad Bianconeri hari ini setelah absen karena mengalami cedera.

Bernardeschi mengalami cedera otot di awal bulan ini. Sementara Khedira telah absen sejak November 2019 usai menjalani operasi cedera lutut yang dialaminya.

Tapi di laga melawan SPAL nanti, Juventus tidak akan diperkuat oleh Miralem Pjanic, yang masih menjalani fisioterapi setelah mengalami masalah pada ototnya.

Tidak hanya Pjanic, Douglas Costa dan Merih Demiral juga masih dalam masa perawatan. Tiga pemain tersebut diharapkan bisa tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Olympique Lyon pekan depan.

Sementara itu kapten Juventus, Giorgio Chiellini, sudah kembali bermain di akhir pekan lalu saat melawan Brescia, setelah absen sejak bulan Agustus 2019 lalu karena mengalami cedera robek ACL.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA