Achraf Hakimi Tak Ingin Balik ke Real Madrid?

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 19 Februari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Dortmund - Bek sayap Real Madrid, Achraf Hakimi, akan segera mengakhiri masa peminjaman dua musimnya di Borussia Dortmund pada akhir musim nanti.

Hakimi bergabung dengan Dortmunda pada tahun 2018 lalu dengan status pinjaman selama dua musim. Selama di klub Bundesliga itu, Hakimi kembali mendapatkan menit bermain.

Pemain berusia 21 tahun itu menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya, dan ia juga tampil oke ketika Dortmund mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/2/2020).

Pemain internasional Maroko itu akan kembali ke Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti, tapi ia belum memastikan akan kembali ke klub Ibukota Spanyol tersebut karena ia ingin terus mengembangkan permainannya.

"Itulah yang dikatakan orang dan kontrak yang telah saya tandatangani," kata Achraf ketika ditanya tentang masa peminjamannya yang berakhir Juni dikutip dari Goal.

"Semuanya bisa terjadi pada bulan Juni, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi pada musim panas," ia menambahkan.

"Di kepala saya adalah saya ingin bermain dan saya ingin terus berkembang. Di sini di Jerman mereka memberi saya kesempatan," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA