Morata Tak Mau Jumpa Juventus Lagi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 20 Februari 2020
share
Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata tak ingin bertemu dengan Juventus lagi di Liga Champions. Menurut Morata, Juventus adalah salah satu favorit juara.

Atletico dan Juventus sama-sama bergabung di Grup D Liga Champions. Di akhir klasemen, Atletico harus puas menjadi runner-up sementara juara grup direbut Juventus.

Morata tak ingin Atletico berjumpa dengan mantan klub tersebut. Pasalnya, musim lalu Juventus menyingkirkan Los Rojiblancos di babak 16 besar Liga Champions yang diwarnai dengan hat-trick Cristiano Ronaldo.

Satu kaki Atletico sudah ada di babak perempatfinal meskipun hanya menang tipis 1-0 dari Liverpool, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

"Saya pikir Liverpool dan Juventus adalah yang terbaik. Saya lebih suka tak bertemu Juventus lagi di Liga Champions," ujar Morata, dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir Juventus, Liverpoo, dan Paris Saint-Germain adalah favorit juara. Tapi untuk saat ini belum ada yang dipastikan di Liga Champions," katanya.

Atletico akan menghadapi Liverpool pada leg kedua 11 Maret mendatang di Anfield. Sementara Juventus baru akan melakoni leg pertama 16 besar melawan Lyon pekan depan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA