Neymar Kritik PSG

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 20 Februari 2020
share
Neymar - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Neymar mengkritik PSG karena melarangnya bermain di empat laga terakhir dengan alasan cedera. Pemain asal Brasil mengklaim dalam kondisi baik-baik saja dan siap bermain.

Neymar absen di empat laga terakhir PSG usai mengalami sakit di bagian tulang rusuk saat menghadapi Montpeliier pada 1 Februari lalu. Pemain asal Brasil sempat diragukan bisa tampil lawan Dortmund di Liga Champions sebelum akhirnya dipastikan bisa tampil.

Mantan pemain Barcelona itu benar-benar bermain saat PSG dikalahkan Dortmund 1-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Satu-satunya gol Les Parisiens dicetak Neymar.

Usai laga, Neymar mengungkapkan kekecewaannya pada PSG karena absen di empat laga terakhir dengan alasan cedera.

"Sulit rasanya setelah empat laga tanpa bermain. Itu bukan pilihan saya untuk tidak bermain, klub mengambil keputusan tersebut," kata Neymar, dikutip dari AS.

"Klub yang mengambil keputusan bersama tim medis. Saya ingin bermain, karena saya merasa baik-baik saja. Klub merasa takur dan saya yang menderita karenanya," ujarnya.

Sejauh ini Neymar sudah mencetak 13 gol dari 14 laga di Ligue 1. Tapi, belakangan pemain berusia 28 tahun mulai sering absen karena cedera.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA