Persija Tak Masalah Venue Final Diubah

IN
Oleh inilahcom
Kamis 20 Februari 2020
share
Tony Sucipto - (Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Tony Sucipto menegaskan, perubahan venue final Piala Gubernur Jawa Timur bukan masalah bagi Persija. Menurut dia, Macan Kemayoran siap main di mana saja.

Persija akan menghadapi Persebaya, Kamis (20/2/2020) sore WIB pada final Piala Gubernur Jatim. Persija ke final menyingkirkan Madura United, sementara Persebaya memenangi Derbi Jatim dengan Arema.

Awalnya, final Piala Gubernur Jatim akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tapi, terjadi perubahan dimana partai final akan dihelar di Gelora Deltra Sidoarjo.

Tampil di lokasi yang secara geografis berpihak kepada Persebaya tidak membuat Macan Kemayoran gentar.

"Persiapan final sama seperti laga lainnya. Karena waktunya singkat kami hanya fokus mengembalikan kondisi fisik," ujar Tony, di laman resmi klub.

Tony menambahkan, konsentrasi pemain tidak terpengaruh perubahan lokasi penyelenggaraan. Tim asuhan Sergio Farias siap main di mana saja.

"Pertandingan digelar di manapun kita tidak mau pikirkan, kita fokus pada tugas sebagai pemain. Karena ini masih pramusim, yang kita harapkan karakter tim dapat terbentuk dan menambah kekompakan," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA