Lawan Club Brugge, Ighalo Berpeluang Jadi Starter

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 20 Februari 2020
share
(Foto: BBC)

INILAHCOM, Manchester - Pemain anyar Manchester United, Odion Ighalo, berpeluang tampil sebagai starter di pertandingan melawan Club Brugge pada ajang Liga Eropa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

Ighalo bergabung dengan United pada transfer Januari lalu, dengan status pinjaman dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, hingga akhir musim.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mejalani debutnya bersama The Red Devils di laga kemenangan 2-0 atas Chelsea akhir pekan lalu, di mana ia masuk sebagai pemain pengganti.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan ia akan melakukan rotasi pemain di laga melawan Club Brugge tersebut dan Ighalo berpeluang tampil sejak menit pertama.

"Saya tidak akan memberi tahu tim hari ini, tetapi kami harus melakukan rotasi dengan semua pertandingan yang akan datang. Dia (Ighalo) bisa menjadi starter, tapi kita belum 100 persen memutuskan," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

Menurut Solskjaer, Ighalo adalah tipe striker yang berbeda, serta pemain internasional Nigeria itu merupakan pemain yang profesional dan fantastis.

"Odion adalah tipe striker yang berpeda. Kami telah melihatnya di sesi latihan. Dia tahun cara bermain sebagai striker. Dia adalah pemain profesional dan fantastis. Kita harusnya memberi menit bermain sebanyak mungkin," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA