Inter Harus Hadapi Ludogorets dengan Rendah Hati

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 20 Februari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Razgrad - Inter Milan akan bertamu ke markas Ludogorets, pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

La Beneamata datang ke klub asal Bulgaria itu setelah menelan dua kekalahan beruntun, takluk 0-1 dari Napoli di semifinal Coppa Italia dan kalah 1-2 dari Lazio di ajang Serie A Italia.

Menghadapi pemuncak klasemen Liga Bulgaria itu, pelatih Inter Antonio Conte meminta anak asuhnya bermain dengan rendah hari, mentalitas dan tekad kuat untuk melakukan yang terbaik.

"Kami berbicara tentang tim yang terbiasa dengan kompetisi Eropa. Mereka memiliki keunggulan besar atas tim urutyan kedua di Bulgaria, jadi kita harus menghadapi laga ini dengan kerendahan hati, mentalitas dan tekad yang tepat untuk melakukan yang terbaik," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Ludogorets berada dalam kondisi yang baik, mereka memenangkan pertandingan liga terakhir dengan skor 6-0, jadi kita harus waspada," ia menambahkan.

"Saya tidak ingin berbicara tentang individu, karena Ludogorets adalan tim yang memiliki banyak pemain berkualitas dan kami perlu menunjukkan rasa hormat yang besar."

"Kami bekerja pada kekuatan mereka dan juga apa yang bisa menjadi kelemahan mereka," pungkas Conte menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA