Hadapi Club Brugge, MU Tanpa Empat Pemain Inti

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 21 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United tak bisa diperkuat empat pemain intinya saat menghadapi Club Brugge. Kabar baiknya, Victor Lindelof masuk dalam skuad.

MU akan melakoni leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Club Brugge, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB di Jan Breydel Stadium. Kondisi Setan Merah sedang bagus setelah akhir pekan kemari mengalahkan Chelsea 2-0 di Liga Primer Inggris.

Selain itu, catatan MU di Liga Europa juga cukup baik. Mereka tak terkalahkan dari 10 laga terakhir di fase gugur. Bahkan, terakhir kali main di fase gugur, mereka juara di musim 2016/17. Kedua tim baru bertemu dua kali di ajang fase grup Liga Champions 2015/16 dimana MU menang di laga kandang dan tandang.

Meski demikian, MU tak bisa menurunkan empat pemainnya di laga nanti, yakni Mason Greenwood, Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Paul Pogba. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, absennya pemain-pemain tersebut karena cedera.

"Saya sangat berharap Marcus bisa bermain lagi musim ini. Dia masih butuh waktu. Saya bukan dokter, tapi saya memang berharap dia bisa pulih lebih cari dari prediksi," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Paul masih belum ikut sesi latihan, jadi semua tergantung bagaimana perasaannya atau ketika dia merasa sudah siap latihan. Jadi, Paul masih jauh dari kata siap," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA