Bagus Kahfi Lari Sendirian di Daftar Pencetak Gol

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 21 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Birmingham - Bagus Kahfi mulai berlari sendirian di daftar pencetak gol terbanyak Garuda Select. Dia mulai menciptakan jarak dengan Rafli Asrul.

Garuda Select tampil impresif dengan mengalahkan Huddersfield Town U-18 dengan skor 3-0. Bagus mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh David Maulana.

Dengan dua gol tersebut, Bagus menjadi pemain tersebut di skuad Garuda Select dengan total 11 gol. Dia unggul dua gol dari Rafli yang mengemas sembilan gol.

Hebatnya lagi, Bagus tak pernah absen mencetak gol ke gawang lawan sejak kembali berlatih di Inggris di bulan Februari. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu mencetak empat gol ke gawang QPR U-18 dan satu gol ke gawang Sheffield United U-18.

Bagus juga mencatatkan sejarah baru di Garuda Select. Dia menjadi pemain pertama yang bisa mencetak empat gol dalam satu laga. Belum pernah ada yang bisa melakukan hal tersebut termasuk di Garuda Select angkatan pertama.

Daftar Pencetak Gol Garuda Select

11 Gol - Bagus Kahfi
9 - Rafli Asrul
7 - Alfriyanto Nico
5 - Arsa Ahmad
2 - David Maulana
1 - Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian Aldama, Ferdiansyah

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA