Guardiola Tegaskan Bertahan di Manchester City

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 20 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola membantah rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan Manchester City pada musim panas nanti.

Kabar tersebut muncul setelah City menerima hukuman larangan bermain di kompetisi Eropa selama dua musim dari UEFA, sebagai akibat dari pelanggaran Financial Fari Play.

Dilaporkan bahwa Juventus adalah salah satu klub yang paling tertarik mendatangkan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Namun berbicara seusai kemenangan 0-2 City atas West Ham di ajang Liga Premier Inggris, Kamis (20/2/2020), Guardiola menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di City bagaimana pun keadaannya.

"Jika mereka tidak memecat saya, saya akan berada di sini (Cuty). Saya suka klub ini. Saya senang berada di sini. Ini klub saya dan saya akan berada di sini, tidak masalah," kata Guardiola kepada BBC Sport.

"Klub harus berjuang dan saya percaya pada klub 100%, apa yang telah mereka lakukan dan mereka telah menjelaskan kepada saya," jelasnya.

"Situasi ini belum selesai dan kami akan menunggu. Tetapi sampai jika masalah tidak selesai Anda harus tetap bermain dan bermain. Itulah yang akan terjadi," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA