Impian Messi Main di Naples Segera Terwujud

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 21 Februari 2020
share
Lionel Messi - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barcelona - Keinginan Lionel Messi untuk bermain di kandang Napoli, San Paolo segera terwujud. Barcelona akan menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona akan menghadapi Napoli pada leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan depan di San Paolo. Messi mengaku tertarik merasakan pengalaman main di San Paolo setelah mendengar cerita mantan pemain Napoli asal Argentina, Ezequiel Lavezzi.

Lavezzi bercerita kepada Messi tentang atmosfer luar biasa di San Paolo serta kecintaan warga Napoli yang sangat besar pada sepak bola. Dalam beberapa hari ke depan, Messi bisa menunjukkan kemampuannya di stadion yang pernah menjadi markas Diego Maradona.

"Sudah lama saya ingin bermain di sana, tapi kami tak pernah mendapatkan kesempatan. Akhirnya, momen itu tiba dan saya sangat bersemangat merasakan main di sana, meskipun saat ini sudah berbeda. Stadionnya sudah direnovasi dan orang-orangnya berbeda," ujar Messi, dikutip dari Football Italia.

"Merasakan pengalaman main di sana akan sangat menyenangkan. Orang-orang di sana sangat mencintai sepak bola dan mereka memimpikan, Maradona saja bisa main di sana, mengapa tidak dengan Messi?" tambahnya.

"Ya, saya tahu warga Napoli sangat menggilai sepak bola. Mantan rekan tim saya (di timnas Argentina) pernah main di sana, yakni Lavezzi dan dia bercerita banyak hal. Saya tak sabar main di sana," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA