Juve Siapkan Tawaran ke MU untuk Transfer Pogba

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Jumat 21 Februari 2020
share
Paul Pogba - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus berencana memulangkan Paul Pogba ke Turin musim depan. Untuk merealisasikannya, I Bianconeri bakal menyiapkan tawaran pemain plus uang kepada Manchester United.

Pogba mulai tak betah di Old Trafford menyusul perseteruannya dengan manajemen serta jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter. Hal ini diungkap oleh agen si pemain, Mino Raiola.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Juventus terus memantau situasi Pogba di Manchester United dan berusaha mencari celah merekrut kembali gelandang asal Prancis tersebut. Mengetahui kegelisahan Pogba di United, Juve dikabarkan mulai menyiapkan tawaran.

MU diyakini baru akan melepas pemain 26 tahun bila ada klub yang mau membayar di kisaran 100-150 juta Euro. Juve kemungkinan besar tidak akan menebus Pogba dengan harga yang dipatok Setan Merah.

Kabar terbaru menyebut Juve tengah menyiapkan tawaran 40-50 juta Euro plus Aaron Ramsey yang bakal diajukan di jendela transfer tengah tahun ini. Skema tawaran Juve dinilai cukup strategis, mereka tak perlu mengeluarkan dana besar mendatangkan pemain berpengalaman untuk menggantikan pemain yang dinilai kurang oke kontribusinya musim ini.

Sejak bergabung dari Arsenal dengan status bebas transfer di awal musim 2019-2020, Ramsey masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Sejauh ini, pemain asal Wales baru mencetak dua gol dari 21 penampilan di semua ajang.

Sementara Pogba sudah tak asing lagi dengan Juve. I Bianconeri mendapatkannya secara gratis pada 2012 setelah kontraknya dengan MU habis. Setelah empat musim berseragam Si Nyonya Tua, tepatnya pada pertengahan 2016 Pogba kembali ke Old Trafford setelah MU menebusnya dengan nilai cukup fantastis 105 juta Euro.

Sumber: Football-Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA