MU Diimbangi Club Brugge

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 21 Februari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Bruges - Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 melawan Crub Brugge pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

MU mendapat peluang pertama di menit ke-14. Pereira melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola masih bisa diamankan kiper Brugge, Mignolet.

Tuan rumah mampu mencetak gol di menit ke-15. Diawali tendangan gawang yang dilakukan Mignolet, bola gagal dibendung bek MU. Dennis mengontrol bola dengan baik dan mencungkil bola melewati kiper Setan Merah, Romero.

Brugge nyaris menggandakan skor di menit ke-28. Umpan satu-dua dengan Tau, Dennis melepaskan tendangan dari sudut sempit. Namun, bola bisa dimentahkan Romero.

MU bisa menyamakan skor di menit ke-36. Berawal dari kelengahan Mechele dalam menerima lemparan ke dalam, Martial bisa merebut bola dan berlari menuju kotak penalti, dan diakhiri dengan tendangan melengkung yang gagal dibendung Mignolet.

Martial nyaris mencetak gol kedua di menit ke-43. Tapi, kali ini bola hasil sepakannya berhasil ditepis Mignolet. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Menit ke-50 Brugge mengancam lagi. Dennis, yang berhasil melewati Shaw, melepaskan tendangan dari sudut sempit. Romero dengan sigap menepis bola.

Brugge mendapat kesempatan menggadakan keunggulan di menit ke78. Kossounou melepaskan tendangan first time ke gawang MU, sayang arah bola masih melebar. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Club Brugge: Simon Mignolet; Clinton Mata, Odilon Kossounou, Brandon Mechele, Simon Deli; Mats Rits, Eder Balanta (Vormer 47'), Hans Vanaken; Emmanuel Bonaventure Dennis, Percy Tau (Ketelaere 62'), Maxim De Cuyper (Schrijvers 73').

Man United: Sergio Romero; Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Diogo Dalot (Fernandes 81'), Andreas Pereira (Fred 71'), Nemanja Matic, Brandon Williams; Juan Mata, Jesse Lingard; Anthony Martial (Ighalo 67').

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA