Diego Godin: Kami Tak Menang dengan Mudah

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 21 Februari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Razgard - Inter Milan berhasil mengamankan kemenangan di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, usai mengalahkan Ludogoretz Razgard dengan skor 2-0, pada Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

Dua gol yang masing-masing dicetak oleh Christian Eriksen (7') dan penalti Romelu Lukaku di menit ke-90+5, membawa Inter mengamankan kemenangan pada leg pertama yang dilangsungkan di markas Ludogoretz tersebut.

Bek Inter, Diego Godin, mengatakan bahwa dia tak ingin orang-orang menganggap timnya meraih kemenangan dengan mudah, karena mereka menghadapi tim yang juara Liga Bulgaria selama beberapa tahun.

"Kami menghadapi lawan yang sangat baik, yang telah menjadi juara Bulgaria selama beberapa tahun terakhir," kata Godin dikutip dari Football Italia.

"Kami berjuang mendapatkan peluang di babak pertama dan bola sulit dikendalikan di lapangan itu, tetapi setelah jeda kami meningkatkan intensitas permainan dan akhirnya mencetak gol," sambungnya.

"Ini adalah respons yang baik dari para pemain setelah dirotasi. Klub-klub besar yang ingin menang membutuhkan tim yang besar dan pelatih bebas merotasi pemain," pungkasnya menutup.

Ini menjadi kemenangan pertama Inter, setelah dalam dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan. Takluk 0-1 dari Napoli di semifinal Coppa Italia, dan kalah 1-2 dari Lazio di Serie A Italia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA