Timnas U-16 Agendakan Trofeo di Yogyakarta

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 21 Februari 2020
share
(pssi)

INILAHCOM, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-16 akan mengadakan uji coba berformat trofeo, pada Sabtu (22/2/2020) besok di Lapangan Sepak Bola Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.

Nantinya Timnas U-16 akan mengadapi Sleman U-16 dan PPU Utama Kaltim. Trofeo ini dilaksanakan sebelum menjalani uji coba melawan timnas Thailand U-16, pada 28 Februari di Solo.

"Sabtu pagi akhir pekan nanti, kami berencana mengadakan trofeo. Yang akan menjadi lawa kami adalah Sleman U-16 dan PPU Utama Kaltim," kata pelatih kepala timnas U-16, Bima Sakti, dikutip dari PSSI.

Lebih lanjut, Bima Sakti mengatakan selain menghadapi Thailand, bulan depan tim besutannya akan kembali menjalani uji coba dengan level lawan yang tinggi atau kuat.

"Sementara lawan Thailand dulu. Bulan depan kita agendakan lagi lawan tim yang lebih levelnya di atas supaya mereka ada koreksi, ada hal-hal yang bisa kita perbaiki," jelas Bima Sakti.

Timnas U-16 menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta ini hingga 26 Februari 2020 mendatang. TC ini dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi Piala AFF dan AFC di tahun 2020 ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA