Casemiro Ingin Neymar Gabung Real Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 21 Februari 2020
share
(marca)

INILAHCOM, Madrid - Casemiro memiliki harapan yang besar untuk bermain bersama rekan setim di timnas Brasil, Neymar, di Real Madrid.

Neymar telah dikaitkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu sejak musim panas lalu, namun tingginya harga yang dipatok Paris Saint-Germain disinyalir menjadi penghambat transfernya ke Madrid.

PSG mendatangkan Neymar pada Agustus 2017 lalu, setelah ditebus dari Barcelona dengan harga 222 juta Euro. Harga tersebut sekaligus memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Menurut kabar, PSG hanya akan melepas Neymar dengan biaya 200 juta Euro. Kondisi ini juga dirasakan oleh Barcelona, yang dilaporkan ingin membawa kembali Neymar ke Camp Nou.

"Saya ingin Neymar gabung dengan Real Madrid. Saya bebicara denganya hampir setiap hari, dan dia adalah pemain yang hebat," kata Casemiro dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Casemiro mengaku lebih senang Los Blancos memenangkan Liga Champions Eropa, meski La Liga Spanyol merupakan gambaran konsistensi tim sepanjang musim.

"Liga adalah yang menunjukkan konsistensi sepanjang musim, kita bertanding setiap akhir pekan. Tetapi ketika lagu Liga Champions diputar di Bernabeu, Madrid terasa berbeda. Saya lebih suka Liga Champions," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA