Sterling Tak Ingin Terburu-buru Gabung Real Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 21 Februari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Manchester - Raheem Sterling mengatakan bahwa ia akan berkomitmen penuh di Manchester City hingga kontraknya selesai, tapi tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Real Madrid di masa depan.

Pemain internasional Inggris itu terikat kontraknya yang panjang bersama Manchester City. Setidaknya Sterling akan berada di Etihad hingga Juni 2023 mendatang.

Penyerang berusia 25 tahun itu telah menemukan kembali permainan terbaiknya di bawah arahan pelatih Pep Guardiola. Di musim ini Sterlung telah mencetak 20 gol untuk The Citizen di semua kompetisi.

Masa depan Sterling sempat menjadi tanya, setelah City dijatuhi hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim oleh UEFA, menyusul pelanggaran Financial Fair Play yang mereka lakukan.

Namun terkait masa depannya, Sterling menegaskan bahwa ia akan tetap berkomitmen dan fokus di City hingga kontraknya selesai. Tapi ia tak menutup kemungkinan jika suatu saat pindah ke Real Madrid.

"Ini salah dari hal-hal itu. Saat ini saya di City dan saya benar-benar bahagia di sini. Tapi Real Madrid adalah klub yang fantastis. Ketika anda melihat jersey mereka, anda tahu persis apa yang dimaksud dengan klub yang sangat besar," kata Sterling dikutip dari Goal.

"Tetapi pada saat yang sama, sekarang saya masih memiliki kontrak dengan City dan saya harus menghormati ini. Tapi Madrid adalah klub yang fantastis," sambungnya.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya seorang pemain dan saya selalu terbuka untuk tantangan tetapi sekarang tantangan saya adalah di Manchester City. Semoga di masa depan, siapa tahu...," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA