Tugas Berat Madrid di Kandang Levante

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 22 Februari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan melakoni laga tandang menghadapi Levante. Pertandingan yang diyakini akan membuat Los Merengues kesulitan.

Madrid akan menantang Levante di Estadion Ciutat de Valencia, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Penampilan El Real memang sedang bagus, tapi main di kandang Levante bukan perkara mudah.

Dari 29 poin yang diraih Levante musim ini di LaLiga, 20 poin di antaranya diraih saat mereka main di hadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengetahui rintangan yang akan dihadapi anak asuhnya. Dia meminta para pemain fokus 100 persen.

"Dari 29 poin yang dikumpulkan Levante, 20 di antaranya diraih di kandang sendiri. Itu menunjukkan pertandingan seperti apa yang akan kami hadapi nanti. Jelas akan sangat sulit. Kami harus siap untuk menampilkan performa terbaik," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Kami harus fokus pad usaha kami dari hari ke hari dan memberikan kemampuan 100 persen. Itu yang bisa Anda kontrol dan kami akan memberikan segalanya di atas lapangan nanti. Kami tak tahu apa yang akan terjadi besok," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA